Selasa, 26 Juni 2018

Kelebihan fasilitas di UMM

Kelebihan fasilitas di UMM

HOTEL UMM (UMM INN)



 UMM INN adalah satu fasilitas yang dimiliki oleh universitas muhamadiyah malang.UMM INN dipergunakan bagi umum ataupun tamu tamu khusus dari Universitas UMM sendiri. Di UMM INN kita dapaat menginap dengan tenang dan pelayaanannya juga memuaskan,berbagai macam fasilitas dan harga ditawarkan,menurut budged anda masing masing dan kebutuhan anda. Kalau anda pergi ke malang dan bingung mau cari tempat menginap, UMM INN dapaat anda jadikan sebagaai tujuan anda menginap.


WISATA SENGKALING KULINER

Sekaling kuliner jugaa termasuk fasilitas UMM,yaitu fasilitas hiburan yang berada di dekat UMM. Di sengkaling kulinner kita dapat menemukan berbagai makanan dan minuman seperti :soto ayam,nasi goreng,lalapan ayam,sate,mie ayam,bakso dsb. Berbagai macam harga bersaing berkisar rp.5000-rp20.000.Kalaau anda mau mencoba silahkaan datang langsung ketempatnya.



                  RUMAH SAKIT UMM (UMM HOSPITAL)

Selain berbagai macam fasilitas diatas, di UMM juga terdapat fasilitas medis yaitu, Rumah Sakit UMM (UMM Hospital). Rumah Sakit UMM diperuntukkan untuk umum, dan pelayanan disini juga tak kalah profesional dengan rumah sakit pada umumnya. Rumah Sakit UMM diresmikan pada tanggal 17 agustus 2013 bertepatan pada HUT RI ke 68. Berdiri diatas tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. Bentuk bangunan yang megah dan mewah dengan ciri khas arsitektur tiongkok, menjadikan RS Universitas Muhammadiyah Malang ini mudah dikenali.



 TOKO BUKU UMM (UMM BOOKSTORE)

 
Bookstore UMM diresmikan pada tahun 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku-buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah dan kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar